Testimoni Base Makeup Berl

Okt 27, 2023

Testimoni Base Makeup Berl

Testimoni Base Makeup Berl

Base makeup diperlukan agar riasan tampak mulus di wajah. Selain itu, base makeup juga dapat menyamarkan pori-pori dan kerutan pada wajah. Pori-pori adalah jalan keluar keringat dan minyak yang berada di permukaan kulit. Namun, pori-pori yang tampak membesar dapat menyebabkan masalah kulit. Selain itu, pori-pori dapat membuat makeup tidak tampak flawless. Sedangkan keriput, menjadi tanda penuaan yang umum dialami oleh orang tua. Namun, tampilannya dapat dikurangi dengan menggunakan base makeup.

MEMPERKENALKAN FINE & FAIRNESS CREAM DARI B ERL COSMETICS

Base Make Up yang menyempurnakan riasanmu dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori penyebab jerawat dan berminyak. Formulanya lembut sehingga mudah diblend secara merata pada wajah menggunakan jari ataupun beauty blender. Mencover warna kulit yang tidak merata, flek hitam dan lingkar gelap disekitar mata dengan matte finished yang mampu bertahan hingga 8-12 jam.


Apa sih yang membuatnya berbeda dari base make up lainnya?

Tak perlu membayar mahal jasa MUA untuk mendapatkan riasan flawles, glowing dengan shade warna cerah natural. Asiknya lagi, FF Cream dilengkapi dengan sunscreen dan lightening untuk melindungi kulitmu dari sinar UV A dan B serta mencerahkannya saat kamu tampil memukau dengan make up ala professional. Buat para muslimah kalian juga bisa berwudhu tanpa khawatir air wudhu terhalang karena formula FF Cream tidak menghalangi air masuk ke pori wajah kita.

🧕🏻DINDA (MUA) TESTIMONI

- Ringan dan nyaman banget kya ga pake apa2

- Dipakai setelah Day Cream makin bagus jadi double perlindungan gak perlu pakai sunblock lagi

- Makin lama makin nyatu sama kulit jadi kya warna kulit kita cuma lebih cerah dan glowing

- Sangat mudah di blend

- Buat sehari-hari kepakai banget duh jadi gak sabar pengen cepet beli

- Kalau mau buat nutupin bekas jerawat yang agak parah bisa di tap 2 layer


Saat ini sudah tersedia kemasan mini atau trevel size. Yuk buruan order! Langsung klik link ini ya untuk order : https://berl-cosmetics.com/b-erl-fine-fairness-cream-travel-size-detail-581193.html



Share:

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar