BelleMom Solusi Untuk Ibu Menyusui

Nov 29, 2023

BelleMom Solusi Untuk Ibu Menyusui

BelleMom Solusi Untuk Ibu Menyusui

ASI eksklusif adalah pemberian ASI tanpa tambahan makanan atau minuman lain (kecuali obat) bagi bayi hingga usianya genap enam bulan. ASI merupakan makanan terbaik untuk bayi terutama di usia 6 bulan pertama. Namun, volume ASI yang keluar terkadang tidak stabil atau seret yang membuat ibu khawatir. Ada solusi nih untuk kamun ibu menyusui, kamu bisa konsumsi BelleMom.


Bellemom emang paket lengkap deh bunda buat para BUSUI. Kandungan galactogogumnya bisa membantu meningkatkan dan melancarkan produksi ASI, selain itu kandungan pueraria mirificanya bisa membantu menjaga agar PD tetap kencang setelah menyusui.


Bayi yang mendapatkan ASI eksklusif selama 6 bulan pertama kehidupan memiliki risiko stunting yang lebih rendah. Kok bisa?

Tentunya karena ASI eksklusif mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan bayi untuk tumbuh dan berkembang dengan optimal. Selain itu ASI juga mengandung antibodi yang dapat membantu melindungi bayi dari infeksi

Jadi Moms, Jangan lupa untuk memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan pertama yaaa. Nah bila produksi mulai seret segera minum pil ASI Booster dari BelleMom aja!


Yuu, cobain aja dulu😉 https://berl-cosmetics.com/berlanja/bellemom


Share:

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar