Apa Itu Two Way Cake?

Nov 26, 2023

Apa Itu Two Way Cake?

Apa Itu Two Way Cake?

Apa itu two way cake? Two way cake dan compact powder merupakan jenis bedak yang tidak jauh berbeda alias hampir sama, karena memiliki tekstur yang padat. Yang membedakan antara compact powder dan two way cake adalah adanya penambahan bahan foundation, sehingga saat diaplikasikan ke wajah, akan lebih terasa tebal atau lebih tercover tebal, seperti bekas jerawat bisa tertutupi. Dan kamupun tidak perlu repot memakai foundation lagi. Biasanya kandungan pada two way cake sudah ada kandungan aktif yang mampu menyerap minyak berlebih pada wajah, namun tidak akan membuat wajah kamu lengket.


Biasanya daya tahan bedak two way cake ini lebih lama, bisa sampai 5 hingga 12 jam. Ada pula yang semakin menempel diwajah jika wajah kamu terkena air. Seperti halnya bedak viral dari B ERL Cosmetics. Bedak B Erl Three Way Cake ini bisa dipakai dengan 3 fungsi, dengan menggunakan alat makeup sesuai bedak yang ingin kamu pakai. Bedak B Erl Three Way Cake ini jika wajah kamu terkena air, akan semakin menyatu dengan kulit sehingga semakin tahan lama dan bagus di wajah alias tidak belang-bentong. 


BEDAK ANTI BIKIN KERING! Ini adalah reaksi pertama kali jika kamu aplikasikan ke wajah, walaupun kamu sudah pakai day cream atau pelembab, akan seperti berasa tanpa pakai pelembab, karena tekturnya yang ringan tapi gak bikin wajah kering! 


Jika kamu punya tone kulit medium to light bisa pakai shade 02. Yuk coba sekarang bedak viral  B Erl Three Way Cake yang bisa 3 fungsi ini! https://berl-cosmetics.com/b-erl-cosmetics/b-erl-three-way-cake


Share:

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar