Apa Itu Compact Powder

Nov 28, 2023

Apa Itu Compact Powder

Apa Itu Compact Powder

Seperti yang kamu ketahui ada banyak jenis bedak antara lain compact powder, loose powder dan three atau two way cake. Ketiga jenis bedak tersebut memiliki perbedaan dalam cara memakainya. Dan yang lebih penting lagi, kamu haru tau jenis kulit kamu sebelum menentukan untuk memakai jenis bedak, karena jika kamu tidak tahu dan asal pilih saja, kamu bisa berjerawat, terlebih jika kulit kamu sensitif.

Bagi para perempuan, bedak menjadi salah satu alat make up dasar yang harus dimiliki untuk dapat menjadikan wajah terlihat lebih segar ketika keluar rumah. 


Compact Powder adalah bentuk simpel dari loose powder, namun ia dibuat menjadi bentuk padat dan ditambahkan sedikit minyak. Karena memiliki kandungan minyak, bedak jenis ini sangat disarankan untuk kamu yang memiliki kulit kering. Untuk cara pemakaiannya sendiri, bedak jenis Compact Powder ini lebih praktis dibandingkan Loose Powder. Compact Powder biasanya sudah menyiapkan spons tersendiri sehingga lebih memudahkan penggunanya. 


Bagi kamu yang suka pakai compact powder, B Erl Cosmetics menghadirkan bedak yang bisa mencakup ketiga jenis bedak sesuai dengan cara pemakaiannya. B Erl Three Way Cake, memiliki 3 fungsi sekaligus yaitu bisa untuk compact powder, loose powder dan three atau two way cake. Yuk kamu wajib coba bedak dari B ERL ini dears. Tenang saja, bedak B ERL sudah teruji klinis sehingga aman digunakan pada wajah yang sensitif sekalipun. Untuk order silakan klik link ini ya https://berl-cosmetics.com/b-erl-cosmetics/b-erl-three-way-cake

Share:

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar