B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler

Hanya Tersisa : 100 lagi

Rp. 99.000 Rp. 159.000

B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler merupakan pensil alis mekanik yang praktis karena tidak perlu meraut dan memiliki keunikan karena dilengkapi kuas kabuki yang lembut sehingga ketika meratakan warna alis akan lebih nyaman dan memberikan hasil natural.

B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler memiliki ujung tip yang tipis berbentuk segitiga sehingga menggambar, mengisi, dan membentuk alis menjadi lebih mudah. Dengan konsep hybrid makeup, dimana produk makeup sudah dilengkapi dengan skincare infused berupa sodium hyaluronate, vitamin C, dan vitamin E untuk memberikan nutrisi tambahan.

Dilengkapi juga dengan aplikator berupa spoolie untuk merapikan bentuk alis serta terdapat flat brush untuk mengaplikasikan concealer pada area alis sehingga memberikan tampilan alis yang lebih rapi dan cantik.

Kelebihannya antara lain :

1. Skincare Infused, B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler mengandung skincare benefit yang mampu mencegah rambut alis agar tidak mudah rontok, mengandung antioksidan kuat, serta dapat menghidrasi sehingga tidak terasa kering saat digunakan.

2. Triangle Tip, B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler memiliki ujung pensil yang kecil berbentuk segitiga sehingga sangat mudah saat membentuk alis, membingkai alis, dan mengisi bagian alis yang kosong.

3. Pigmented, B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler memiliki warna yang intense sehingga mudah digunakan serta membuat tampilan alis lebih cantik.

4. Kabuki Brush (Nylon Premium Quality), B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler dilengkapi dengan kuas kabuki yang terbuat dari nylon kualitas premium sehingga nyaman saat menyisir rambut alis.

5. Thinner Tip, B Erl Eye Fella Kabuki Brow Styler memiliki ujung tip yang kecil dan tipis dengan ukuran 0,1 mm.

6. Water Resistant, B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner tahan air, sehingga tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

7. Natural Soft Silky Tip, B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner memiliki ujung tip yang lembut sehingga mudah dan nyaman saat menggambar bentuk alis yang diinginkan.

8. Vegan dan Cruelty Free, B Erl Eye Fella Hydra Stay Liner menggunakan bahan-bahan yang tidak diuji pada hewan di tahap apa pun. Sedangkan vegan berarti produk tersebut tidak mengandung bahan hewani atau yang berasal dari hewan.

Produk Terkait