Artikel

2020 Maret 05
Sejuta Manfaat Makeup Remover B ERL Cosmetics

MasyaAllah 😍 Ternyata begitu banyak sekali kekayaan alam yang bisa kita nikmati manfaatnya loh sista... Salah satunya adalah Witch Hazel🍂 Hmm.. mungkin beberapa dari kalian belum pernah dengar ya.. 😊 Namanya memang belum sefamiliar Bunga Chamomile misalnya, tapi tumbuhan yang daunnya berwarna kuning cerah ini punya banyak manfaat loh 😍 Apa saja sih? Yuk kita kepoin bareng-bareng.. 1. M [...]

2019 September 16
Makeup Remover BERL Ajaib

PENTINGNYA MENGHAPUS MAKEUP SEBELUM TIDUR Hayo coba ngaku masih ada ga nih, yang gak bersihin makeup dulu sebelum tidur?  Padahal kan, itu bisa membuat kulitmu terancam dilanda kusam, jerawatan, berkomedo, dan bibir juga bisa menghitam akibat sisa lipstick menempel semalaman sampai pagi loh dears 😟 Karena pori yang tersumbat kosmetik dengan kandungan bahan kimia didalamnya yang bercampur debu [...]

2019 September 02
B ERL Remover The Make Up Eraser (MR)

B ERL Remover The Make Up Eraser (MR) Harga Customer : Rp. 115.000,- Walaupun produk lokal, namun semua produk kami selalu menggunakan kwalitas terbaik di kelasnya, berani berada satu langkah lebih maju, sehingga menghasilkan produk bermutu. Mau jadi orang yang pertama mendapatkan dan merasakan manfaat produk ini ? Klik ajah Bit.ly/MauOrderBERLCosmetics www.berl-cosmetics.comBeautiful | Confident [...]

2019 Agustus 22
B ERL Make up Remover The Make up Eraser

B Erl Make up Remover The Make Up EraseB Erl Cosmetic - B Erl Make up Remover The Make Up Erase merupakan produk dari B Erl Cosmetic brand kecantikan dari indonesia. B Erl Cosmetic hadir dengan berbagai varian produk kecantikan salah satunya B Erl Make up Remover The Make Up Erase yaitu untuk memenuhi kebutuhan kamu yang sudah aman karena sudah bersetifikat BPOM. Review B Erl Make up Remover The [...]

2019 Agustus 11
Review B ERL Make up Remover The Make up Eraser

B ERL MAKE UP REMOVER THE MAKE UP ERASER✅ Remover✅ Toner✅ CleanserLadies, pastinya banyak ya dari kita yang jadi make up addict alias hobi banget merias wajah. Tapi, apa semua rajin juga bersihkan muka dari sisa make up atau debu? What? Ada yang males karena berasa ribet?Hey cantik, sisa make up dan kotoran yang melekat di wajah itu wajib dibersihkan loh! Apalagi make up yang kamu pakai itu [...]

2019 Mei 13
Sisa Makeup dan Keringat Dapat Memicu Terjadinya Breakout

.Sisa Makeup dan Keringat Dapat Memicu Terjadinya Breakout.Dari manakah datangnya BREAKOUT? Dari keringat jadi jerawat 😭.Dears, kalau wajah tiba-tiba dipenuhi banyak jerawat disana sini dan merah meradang gimana rasanya? Panik, Malu plus Mood pasti bisa merosot drastis. So, apa sih yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki atau juga mencegah si breakout ini muncul?.Pertama, kita harus tau dulu d [...]

2019 Mei 13
Cara Membersihkan Makeup Waterproof

Cara Membersihkan Makeup WaterproofKeki ga sih, kalau kita udah capek banget abis pulang acara nikahan temen.. eh, pasbersihin maskara cetar kita, malah belepotan kemana mana. Bisa bisa muka kita 11-12deh sama hantuBiar ga ngalamin kayak gitu lagi, nih kita berbaik hati ngasih tipsnya bukan kalian semuakesayangan1. Bersihkan dengan Makeup RemoverB ERL punya makeup remover yang keren abis, The Make [...]

2019 Februari 20
B ERL Make Up Remover Andalan Pembersih Makeupku

B ERL Make Up Remover The Make up Eraser Bukan sekedar Pembersih & penghapus make up biasa karena produk ini juga Mampu menjaga, merawat serta melindungi wajah cantikmu dari polusi jahat Sisa make up dan kotoran yang melekat di wajah wajib dibersihkan, jika make up yang kamu pakai sejenis waterproof & longlasting. Maka tidak cukup dibersihkan hanya dengan air atau remover biasa.B erl Facia [...]